Artikel Terbaru “Glare” Dari Patrobas

Setelah sekian lama para Geng Patrobas menunggu, akhirnya Patrobas dengan bangga mengeluarkan artikel terbarunya “Glare” pada 26 Agustus 2023 . Mengusung tema sepatu casual yang trendy dan cocok untuk digunakan sebagai Daily Wear, Patrobas Glare mengeluarkan tiga colorway nya yaitu black and white, white,  dan blue haze. Ditambah sepatu ini juga sudah dilengkapi oleh Upgraded Patrofoam Tech yang bikin kaki kamu nyaman seharian!

 

Anatomi Sepatu

Sepatu ini dirancang untuk Geng Patrobas yang mengutamakan kenyamanan ditengah aktivitas yang tinggi dan sangat cocok jika digunakan pada malam hari, karena swooshnya yang bersifat reflektif terhadap cahaya akan menimbulkan kesan Glow in the dark. Kelebihan lain dari sepatu ini yaitu memiliki bumper depan dan belakang yang dibuat lebih minimalis dibandingkan artikel Patrobas sebelumnya agar lebih fleksibel dalam beraktivitas. 

 

Perbedaan lain yang mencolok pada Patrobas Glare dengan artikel lain terletak pada swoosh yang menyambung ke belakang, kemudian ditambah handle pada bagian tumit yang dapat memudahkan pengguna untuk pemakaian. 

 

Itu dia sekilas informasi mengenai artikel terbaru Patrobas Glare, kalo kamu lebih suka warna apa dari artikel ini?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *