Tips Bikin Sepatu Besar Jadi Muat!

 

Kamu pasti pernah salah beli sepatu karena ukurannya terlalu besar, hal ini disebabkan karena belanja online dan kita tidak bisa mengukur berapa ukuran kaki kita ataupun hanya asal tebak. Namun, hal ini masih bisa kita atasi. Berikut tips bikin sepatu besar jadi muat yang bisa kamu terapkan.

 

Barang yang bisa kamu siapkan:

  1. Insole tambahan
  2. Kaos kaki tebal
  3. Spons 
  4. Tisu

Insole tambahan

Beri insole tambahan untuk mengganjal ruang berlebih pada sepatu, tambahan insole bisa membuat kaki lebih muat dan memaksimalkan kenyaman.

Kaos kaki tebal

Kaos kaki tebal juga membantu mengisi ruang berlebih pada sepatu, cocok buat kamu yang anti ribet hanya tinggal membeli kaos kaki tebal untuk mengatasi hal ini.

Spons

Spons disini ditujukan kepada spons khusus untuk sepatu seperti gambar diatas, memiliki bentuk gerigi yang bertujuan untuk mengikuti bentuk jari agar kenyamanan tetap terjaga.

Tisu

Jika kamu kepepet dan belum bisa membeli barang-barang sebelumnya, maka alternatif tercepat adalah menggunakan tisu. Kamu tinggal ambil beberapa tisu dan bentuk menggumpal, lalu masukan kedalam ujung sepatu.

 

Itu dia tips bikin sepatu besar jadi muat, semoga dengan tips ini bisa membantu kalian bagi yang punya sepatu kebesaran!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *