Kolaborasi Eksklusif PATROBAS x EVOS

 

Menyambut bulan Ramadhan 2023, Patrobas berkolaborasi dengan salah satu tim Esports ternama di Asia Tenggara yaitu Evos untuk membuat artikel sepatu terbaru. Ini menjadi kedua kalinya Patrobas berkolaborasi dengan tim Esports yang sebelumnya bersama Onic. Kolaborasi ini tentu menjadi antusiasme besar bagi audiens Esports dan khususnya bagi fans sejati Evos. Ditambah juga dengan jumlah dari sepatu ini yang Limited Edition menjadikan sepatu ini sangat eksklusif. 

 

Sepatu ini menghadirkan dua tipe yaitu Low dan High untuk memberikan pilihan selera bagi konsumen. Kemudian dengan konsep yang matang, kolaborasi ini menghasilkan dua jenis artikel yaitu Patrobas Evos White dan Patrobas Evos Navy. Untuk artikel Patrobas Evos White didesain dengan warna putih pada bagian canvas dan navy pada bagian Collar Mesh. 

 

 

Berlanjut ke Patrobas Evos Navy yang didesain dengan warna navy pada bagian canvas dan putih pada bagian midsole. Namun ada satu hal menarik yang bikin kedua sepatu ini terlihat garang, yaitu corak pada bagian tengah sepatu. Coraknya sendiri memiliki filosofi dari lambang Evos, Patrobas ingin menghadirkan sepatu yang merepresentasikan kekuatan, ketangkasan, serta eksotisme dari seekor Harimau Putih. Ditambah lagi ada special printed artwork Evos pada bagian outsole yang membuat sepatu ini makin terlihat eksklusif.

 

Sepatu Patrobas x Evos ini eksklusif hanya bisa dibeli di Tokopedia dan official resmi Patrobas pada tanggal 19 Maret 2023.  

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *